Musibah Angin Puting Beliung Purwajaya Di Tengah Wabah Corona

Purwajaya, 20 Mei 2020

Hancur
Hancur berantakan salah satu rumah warga kampung Purwajaya kecamatan Banjar Margo kab. Tulang bawang

Belum selesai suasana mencekam yang di timbulkan oleh wabah Covid 19 (Corona Virus Desease) yang menyita perhatian publik dan berdampak pada Perekonomian yang merosot terjal, kini datang lagi cobaan yang mencekam warga Tulang Bawang khusus nya kampung Purwajaya kecamatan Banjar Margo.

Ya seperti yang sempat viral di media Sosial, mulai dari Facebook, WhatsApp, Instagram bahkan Tweter dengan Vidio durasi 30 detik dan bertuliskan “Pray For Tulang Bawang” yang mana belakangan ini Vidio tersebut telah di tonton dan di bagikan ribuan kali oleh pengguna medsos.

Fasum
Tak luput dari terjangan angin besar, Atap Posyandu kampung purwajaya tak elak nya seperti kerupuk yang terinjak-injak.

Dalam hal ini tak luput juga Angin Puting Beliung menghantam setidak nya 50 rumah warga, Toko bangunan dan Foto copy, warung,  Fasilitas umum mulai sekolahan, tempat ibadah dan Balai kampung Purwajaya pun ikut di amuk oleh angin tersebut dengan kerusakan yang berbeda – beda. Tak pelak kerusakan yang di timbulkan di taksir hingga ratusan juta rupiah.

Area Ruko
Atap Ruko komplek tugu bawang pun ikut terbawa kencang nya angin

Ditemui di kantor kampung kaur Umum Heru Ferdian yang mewakili kepala kampung Purwajaya ” membenarkan kejadian tersebut dan kejadian diperkirakan sekitar pukul 14.05 Wib dengan kerusakan rumah sebanyak 50 perumahan warga berikut Fasum dan tempat ibadah, beliau juga mengajak seluruh masyarakat bergotong-royong membantu keluarga, tetangga yang terkena musibah agar dapat meringankan beban korban Angin Puting beliung”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan