Kakam Purwajaya Iyan Sofyan Membagikan 3000 Masker Gratis Kepada Masyarakatnya

Pembagian Masker Gratis
Pembagian Masker gratis kepada masyarakat yang berjualan secara langsung oleh Kepala Kampung Purwajaya Bapak Iyan Sofyan di komplek Tugu Purwajaya.

Purwajaya.desa.id

Pembagian Masker Gratis
Pembagian Masker gratis kepada masyarakat yang berjualan secara langsung oleh Kepala Kampung Purwajaya Bapak Iyan Sofyan di komplek Tugu Purwajaya.

Dalam rangka memerangi Pandemi Virus Covid – 19 kepala kampung Purwajaya kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang membagikan masker gratis kepada masyarakat nya. Masker adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan sehari ditengah wabah Virus Corona. Selain sebagai alat pelindung pemutus wabah virus masker juga dapat menyaring kotoran yang ada di udara.

Pembagian masker
Memberikan masker gratis juga kepada Ibu Hamil yang berlokasi di RT 1 Rk 1 kampung Purwajaya secara gratis.

Kepala kampung Purwajaya Iyan Sofyan pada hari Senin, 20 April 2020 secara  langsung membagikan masker kepada masyarakat nya. Yang mana masker yang akan dibagikan sebanyak 3000 masker kepada seluruh masyarakat kampung Purwajaya.

Pembagian masker
Tak luput juga membagikan masker gratis kepada salah satu pemuda kampung purwajaya.

Bapak Iyan Sofyan berharap dengan pembagian masker ini dapat memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat untuk memerangi Pandemi Virus Covid-19. Di temui langsung saat membagikan “berpesan agar masyarakat kampung purwajaya terhindar dari Virus Corona dengan cara merubah pola hidup yang tidak sehat, dan selalu mencuci tangan 3 jam 1 kali, serta tetap menggunakan masker saat keluar rumah”, begitu tutur beliau Kepala Kampung Purwajaya.

Pembagian masker gratis
Rangkaian pembagian masker gratis kepada masyarakat kampung purwajaya kecamatan banjar margo tulang bawang

Upaya ini juga sangat sejalan dengan salah satu maklumat Kapolri dalam memerangi penyebaran virus corona. Bapak Iyan Sofyan juga berharap agar masyarakat kampung Purwajaya juga terus menerapkan anjuran pemerintah untuk melakukan pshycal distancing dan sosial distancing.

Purwajaya, 21 april 2020

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan