Peletakan Batu Pertama Pembangunan Papan Nama Taman Tegal Ceria Purwajaya

Purwajaya, 15 April 2020

Foto bersama

Foto bersama disertai doa yang dipimpin langsung oleh Camat Banjar Margo Akhmad Idris, SE.MM (tengah pakaian Hitam Putih) dengan tujuan semoga pembangunan Papan Nama Taman berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam rangka percepatan pembangunan dikampung Purwajaya, kecamatan Banjar Margo Tulang Bawang Camat Banjar Margo Akhmad Idris, SE.MM dan Kepala Kampung Purwajaya Iyan Sofyan serta turut serta Bhabinkamtibmas Bripka Uwin Ari Umbara, SH, melakuakan peletakan batu pertama pembuatan Papan Nama Taman.

Peletakan Batu Pertama

Peletakan Batu pertama Camat Banjar Margo Akhmad Idris, SE.MM dalam pengerjaan Pembangunan Papan Nama Taman “Tegal Sari” kampung Purwajaya.

Peletakan Batu pertama ini dilakukan pagi hari pukul 10.00 WIB tanggal, 15 April 2020. Yang mana rencana pembangunan direncanakan akan selesai selama kurang lebih 30 hari. Pelatakan batu Papan Nama Taman ini dilaksanakan di RT 1 RK 1 kampung Purwajaya yang mana Taman ini letaknya tepat di tengah jantung kampung.

Peletakan batu pertama oleh kepala kampung

Peletakan batu pembangunan Papan Nama Taman “Tegal Ceria” oleh Kepala kampung Purwajaya Bapak Iyan Sofyan

Pembangunan ini dilakukan untuk mempercantik tampilan taman kampung dengan tujuan membangkitkan daya tarik masyarakat khususnya kampung Purwajaya dan daerah kampung sekitar. Dan tentunya dengan adanya daya tarik yang lebih ini akan membuka lapangan pekerjaan dan peluang usaha bagi masyarakat Purwajaya dan tentunya akan menambah penghasilan masyarakat kedepannya.

Peletakan batu oleh Bhabinkamtibmas

Turut serta Bhabinkamtibmas Bripka Uwin Ari Umbara, SH, dalam Peletakan Batu Papan Nama Taman “Tegal Ceria” Kampung Purwajaya.

Rencananya Papan Nama Taman ini akan diberi nama “Tegal Ceria” yang artinya Lapangan/Taman yang membawa keceriaan. Dengan arti ini Kepala Kampung Iyan Sofyan berharap akan membuat keceriaan bagi setiap pengunjung yang datang ke Taman Tegal Ceria ini.

Foto bersama

Foto bersama setelah melakukan kegiatan peletakan batu pertama oleh Camat Banjar Margo, Kepala Kampung Purwajaya dan Bhabinkamtibmas serta Masyarakat kampung Purwajaya.

Purwajaya.desa.id

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan