Rapat Pembentukan Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Istiqlal

Purwajaya, selasa 22 Oktober 2019

Jajaran Ta'mir Masjid

Ketua Ta’mir masjid bersama jajaranya dan beserta Kepala Kampung Purwajaya turut serta hadir dalam pembentukan Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka persiapan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Umat muslim dikampung Purwajaya kecamatan Banjar Margo kabupaten tulang bawang. Sebelum terselenggaranya pengajian tersebut maka dibentukalah kepanitiaan dan unsur kepanitiaan yang meliputi dari tokoh agama tokoh masyarakat dan aparatur Kampung.

Adapun acara ini dihadiri oleh Kepala Kampung Purwajaya, beserta jajaranya, BadaN Pemusyawaratan Kampung, Ta’mir masjid Istiqlal, ketua PAC Muslimat, perwakilan Fatayat kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan beberapa perwakilan masyarakat purwajaya.

Lapisan masyarakat dan tokoh masyarakat

Turut serta hadir Kepala Kampung Purwajaya Tahun 2011-2017 ikut hadir dam antusias dalam penyelenggaraan penyusunan Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pembentukan panitia Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilakukan di Masjid Istiqlal Purwajaya pada malam hari Pukul 19.30 wib sampai dengan selesai. Setelah dilakukan serangkaian acara, tersusunlah kepanitiaan dan unsur kepanitiaan antara lain :

  1. Ketua : Bapak Supriatno
  2. Wakil ketua : Ibu Karimah
  3. Sekretaris : Bapak Ryan Wardianto 
  4. Bendahara : Ibu Wasiran dan Bendahara Ta’mir Masjid
  5. Sie Humas : Ta’mir Masjid 
  6. Sie perlengkapan : Bapak Ripan, Bapak Andika, Bapak Heri
  7. Sie acara : Bapak Muhaimin dan Bapak Komarudin
  8. Sie pendanaan : Bapak Baru Widodo, Bapak Rusman
  9. Sie keamanan : Banser dan Linmas 

Dan setelah dibentuk kepanitiaan dalam hal ini ketua panitia yaitu Bapak Supriatno menyampaikan sambutan dan berterimakasih atas pemberian kepercayaan sebagai Ketua panitia. Dalam sambutanya ia mengatakan bahwa dan tentunya kegiatan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak akan terlaksana tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan tentunya dari kepanitiaan dan unsur kepanitiaan.

Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda

Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat kampung Purwajaya duduk bersama dalam rangka pembentukan panitia Maulid Nabi Muhammad SAW.

Setelah pembentukan panitia selesai tibalah saat penentuan pelaksanaan Pengajian. Dan setelah dilakukannya diskusi dari panitia dan seluruh tamu undangan sepakat bahwa akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2019, Pukul 13.00 Wib.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan