Senam BMW Ibu – Ibu Kampung Purwajaya

Purwajaya.desa.id 28 Januari 2018

Dengan penuh semangat ibu – ibu melakukan gerakan – gerakan yang di contohkan oleh instruktur. Dok by Ryan Wd

Senam Bergerak Melayani Warga (BMW) adalah salah satu senam yang diluncurkan oleh Hj. Winarti S.E, bagi masyarakat Tulang Bawang nama beliau sudah tidak asing lagi. Ya beliau adalah Bupati Tulang Bawang Periode 2017 – 2022. “Menyehatkan warga adalah salah satu dari program kami” itulah salah satu Moto dari kinerja nya.

Penuh semangat dan ceria ibu – ibu pada saat pertengahan senam. Dok by Ryan Wd 

Dalam hal ini ibu – ibu kampung purwajaya dalam rutinitas senam yang dilakukan seminggu sekali menggunakan senam yang populer didengar oleh warga masyarakat Tulang Bawang yang walaupun terbilang baru ini. Dengan menggunakan pakaian olahraga seadanya dan dengan penuh semangat serta ceria ibu – ibu melakukan gerakan – gerakan senam yang di contohkan oleh instruktur.

Dengan pakaian seadanya ibu – ibu tetap semangat mengikuti gerakan senam. Dok by Ryan Wd

Mens Sana In Corpore Sano  “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Ya hal itu lah yang menjadi tujuan dari senam ini tidak lain adalah untuk menyehatkan jasmani, bagi ibu – ibu yang mengikuti senam tersebut.  Kegiatan kali ini dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK kampung Purwajaya Ibu Juwariyah istri dari Kepala Kampung Purwajaya, selain beliau senam ini juga dihadiri oleh anggota PKK,  Ketua Dasawisma dan tentunya ibu –  ibu masyarakat kampung Purwajaya.

Gerakan akhir dalam senam Bersama Melayani Warga (BMW). Dok by Ryan Wd

Senam ini dilakukan pada hari minggu sore tanggal 28 Januari 2018. Dibalai Kampung Purwajaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.  Dengan penuh semangat ibu – ibu melakukan gerakan demi gerakan senam ini sampai dengan akhir.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan