Rapat Koordinasi Persiapan Perencanaan RPJM, RKP dan APBKAM Kampung Purwajaya

Bapak Iyan Sofyan Sedang Memberikan arahan serta masukan kepada peserta rapat. Dokumentasi by Ryan Wd

Purwajaya.desa.id – Sumber Makmur,  07 Desember 2017.  

Bapak Iyan Sofyan Sedang Memberikan arahan serta masukan kepada peserta rapat. Dokumentasi by Ryan Wd

Dalam rangka mengoptimalkan penyusunan RPJM,  RKP dan APBKAM tahun 2017. Dalam hal ini pembangunan dibidang infrastruktur dan juga pemberdayaan masyarakat kampung dalam hal ini penyusunan awal rencana RPJM berdasarkan dari Musyawarah Dusun atau Rukun Keluarga dan diharapkan setiap kampung terpilih atau baru dapat membuat visi dan misi sebagai dasar dari kampung.

Keterwakilan Tokoh masyarakat tengah baju putih bapak Ruswanto Kanan bapak Jekcy Susanto kiri Wakil ketua BPK Bapak Suyitno. Dokumentasi by Ryan Wd

Rapat penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah ini dihadiri oleh Kepala Kampung Purwajaya Bapak Iyan Sofyan, Sekretaris Kampung Purwajaya Ryan Wardianto, Jekcy Susanto Kasi Perencanaan, Heru P.  Kaur Umum, Sekar Kaur Administrasi, ketua BPK bapak Makmun Hidayat, Wakil ketua BPK Bapak Suyitno, ibu Iyeh ketua Tp Pkk Purwajaya, Ketua LPMK Bapak Suroso, Wakil tokoh masyarakat Bapak Ruswanto, dan Wakil tokoh Agama Bapak Kholiqurohman.

Pembentukan Tim Penyusun RPJM Kampung ini dilakukan dikantor Kampung Purwajaya pukul 09.00 WIB tanggal 09 Desember 2017, yang mana pimpinan rapat ini adalah Ryan Wardianto selaku Sekretaris Kampung Purwajaya.  Setelah rangkaian acara tersebut dilakukan tibalah acara inti yaitu penetapan susunan Tim Penyusun RPJM antara lain :

1. Bapak Iyan Sofyan kepala kampung purwajaya sebagai Pembina.

2. Bapak Ruswanto tokoh masyarakat sebagian Ketua.

3. Ryan Wardianto sekretaris kampung sebagai Sekretaris Tim.

4. Seluruh peserta rapat secara otomatis menjadi anggota.

Sedang Memberikan Sambutan pada acara pembentukan tim penyusun RPJM Kampung Purwajaya. Dokumentasi by Ryan Wd

Dalam hal ini beberapa rencana rancangan pembahasan pembangunan  tentang RPJM Kampung Purwajaya telah disepakati contohnya adalah Pembuatan Mck dan tempat wudhu Mushola.

Rancangan rencana pembangunan jangka menengah ini berdasarkan dari Musyawarah Dusun atau Rukun Keluarga yang sudah dilakukan dikampung Purwajaya. Yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat.  Dalam pembahasan tahap awal ini sudah mulai membahas tentang skala prioritas utama yang ada dikampung Purwajaya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan