Kunjungan Kerja Bhabinkamtibmas Kekampung Purwajaya

Purwajaya.desa.id – Purwajaya 19 Desember 2017.

Berpakaian Dinas Kepolisian Bapak Bhabinkamtibmas Bripka Gede Sujana sebelah kanan bersama warga yang ronda. Dokumentasi by Ryan Wd

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan  lingkungan yang aman dan tenteram Ronda malam dikampung Purwajaya Kecamatan Banjar Margo digalakkan kembali. Setiap warga diharapkan dan diwajibkan untuk ikut serta dalam ronda malam.

Ronda malam ini tak hanya melibatkankan masyarakat, aparatur kampung,  Linmas (lindungan masyarakat)  atau yang familiar dipanggil Hansip. Namun ronda malam yang ada juga melibatkan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas sedang memberikan arahan dan wawasan kepada salah satu warga tentang pentingnya ronda malam. Dokumentasi by Ryan Wd

Adalah Bapak Bripka Gede Sujana yang menjadi Bhabinkamtibmas dikampung Purwajaya dan kampung Mekar Jaya kunjungan kerja beliau dalam kesempatan  kali dilaksanakan dikampung Purwajaya.

Bripka Gede Sujana dalam kesempatan kunjungan ini beliau memberikan saran bahwa “setiap setengah jam sekali usahakan keuntungan wajib dipukul, lalu untuk petugas saya mengharapkan agar membawa penerangan berupa senter atau penerangan lainnya dan perlu adanya kontrol keliling kerumah warga sekitar pos ronda atau diwilayah Rt tersebut”.  

Bapak Bripka Gede Sujana sedang kontrol Pos ronda disalah satu Rt dikampung Purwajaya. Dokumentasi by Ryan Wd

Tak hanya memberikan saran saja Bhabinkamtibmas kampung Purwajaya dalam kunjungannya kali ini juga mengapresiasi kesadaran masyarakat kampung Purwajaya tentang pentingnya ronda malam.

Foto bersama dengan warga setelah selesai melakukan pengontrolan ronda malam. Dokumentasi by Ryan Wd

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan