Rapat Karang Taruna Bidang Olahraga Sepak Bola

Kekompakan Kepala Kampung Beserta Kepengurusan Karang Taruna dan Anggota Pengurus Persipur. Dokumentasi by Ryan Wd

Purwajaya – 03 Desember 2017

Foto Bersama Kepala Kampung dan Peserta Jajaran Pengurus Karang Taruna dan Kepangurusan Persipur. Dokumentasi by Ryan Wd

Dalam rangka mengoptimalkan Seksi Olahraga Bidang Sepakbola pemuda kampung Purwajaya kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan rapat dalam Pembentukan Ketua Sepakbola Kampung Purwajaya.

Foto Seksi Olahraga Sapta pinggir kanan, Tengah Kepala Kampung, Kanan Ketua Karang Taruna. Dokumentasi by Ryan Wd 

Dihadiri oleh kepala Kampung Purwajaya beserta jajaran, Ketua Karang Taruna beserta anggotanya beserta seksi dibidang olahraga. Bertempat di Balai Kampung Purwajaya rapat kali ini dilakukan siang hari pada hari minggu tanggal 03 Desember 2017.

Jalannya pemilihan Ketua dan Pelatih Sepakbola Persipur.  Dan hasil kepengurusan sepak bola Persipur antara lain: Ketua : Saudara Didik, Wakil : Saudara Slamet, Sekretaris : Saudara Syafii, Bendahara : Saudara Topa, Pelatih 1 Senior : Saudara Widodo, Pelatih 2 Senior : Kusworo Pelatih 3 Senior : Wondo, Pelatih Junior 1 : Bapak Aruan, Pelatih Junior 2 : Saudara Aros.

Nampak Kebersamaan Antar Pemuda Sepak Bola Persipur Kampung Purwajaya. Dokumentasi by Ryan Wd

Setelah pemilih ketua selesai beserta Anggota kepengurusan nya Bapak Didik selaku ketua dalam sambutannya beliau berkata “marilah kita junjung sepak bola Persipur kita berlatih dan bekerja sama untuk mensukseskan Persipur Dikabupaten Tulang Bawang”.

Peserta Rapat Serius Mendengarkan Jalannya Rangkaian acara. Dokumentasi by Ryan Wd

Seirama dengan Ketua Pengurus Persipur Bapak Iyan Sofyan bertutur “bahwa saya ingin Persipur menjadi tim yang solid dan dapat berprestasi diwilayah kecamatan Banjar Margo dan Kabupaten Tulang Bawang”.

Rangakaian acara telah dilalui dan telah disepakati oleh seluruh Pemuda dan Pengurus Karang Taruna. Setelah selesai acara ini ditutup oleh saudara Amir sebagai pembawa acara.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan