Turnamen Bulu Tangkis Dibuka Oleh 3 Calon Kakamp Purwajaya

Ketiga Calon Kepala Kampung Purwajaya sedang bermain Bulu Tangkis dalam acara turnamen Bulu Tangkis. Dokumentasi by Ryan Wd

Purwajaya.desa.id 15 agustus 2017

Ketiga Calon Kepala Kampung Purwajaya sedang bermain Bulu Tangkis dalam acara turnamen Bulu Tangkis. Dokumentasi by Ryan Wd

Turnamen bulu tangkis dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 72 di Kampung Purwajaya.

Turnamen ini di buka oleh pertandingam ketiga calon kepala kampung yaitu, BP. Muslim Santoso, BP Sam Sudan dan BP Iya Sopyan dan Pj.kepala purwajaya BP Lean ewanto,S.E. Kekompakan, kebersamaan dan canda tawa tak segan mereka perlihatkan perlihatkan oleh ketiga calon ini.

Salah satu calon kepala kampung sedang memukul bola yang melambung ke arahnya. Dokumentasi by Ryan Wd

Turnamen ini diadakan di Balai Kampung Purwajaya yg telah menjadi destinasi dan tempat olahraga warga kampung purwajaya. Pembukaan ini di buka pukul 08.00. Dan acara ini di hadirin oleh penggila bulu tangkis se purwajaya. Bahkan masyarakat pun berduyun2 datang ke Balai Kampung untuk memeriahkan dan memberi suport kepada pemain. Yang mana turnamen ini di ikuti oleh 30 peserta.

Tujuan turnamen ini semata mata untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dan sisi lain yg ingin di capai adalah untuk mengolahraga kan masyarakat dan memberdayakan masyarakat kampung. Khusus nya kampung purwajaya.

Rencananya turnamen ini akan di mulai tgl 9 agustus dan di tutup tgl 15 agustus 2017.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan